Tuesday, December 17, 2019

Bisakah Manchester United Ulang Kemenangan Atas Tottenham Saat Jumpa Manchester City?


Mantan striker Arsenal Charlie Nicholas meramalkan Manchester United tidak akan mampu mengulang kemenangan atas Tottenham saat ditemui Manchester City.

Kejutan Manchester United saat menjamu Tottenham di Old Trafford pada tanggal 15 Liga Premier. Mereka bermain dengan tekad.

Tim Tottenham, dilatih oleh Jose Mourinho, sampai kewalahan oleh permainan agresif Setan Merah. Amerika penggawa kerja keras telah membuahkan hasil yang positif.

Dalam pertandingan yang Manchester United menang 2-1. Reds tujuan disajikan oleh Marcus Rashford (brace). Sementara Tottenham dicetak gol Dele Alli.

Terlalu sering PHP

Setelah menghadapi Tottenham, Manchester United kini menghadapi lawan tangguh lain, Manchester City. Hari 16 pertandingan akan berlangsung di Stadion Etihad.

Lihat Red Devils penampilan terakhir, mereka tentu hak istimewa untuk bisa mendapatkan hasil positif lagi di laga ini. Tapi Nicolas menganggap bahwa itu akan terjadi.

Karena Inggris sudah sering memberi harapan palsu. Misalnya melawan Liverpool di mana, setelah bermain imbang melawan The Reds, mereka yakin itu naik. Tapi apa yang terjadi kemudian adalah bahwa mereka tetap ambyar.

"Kemenangan atas Spurs Inggris berarti perubahan nasib di bawah Ole Gunnar Solskjær? Kami telah mengatakan berulang kali, tapi kami ditolak dalam setiap kesempatan, "katanya kepada Sky Sports.

Manchester Biru

Sementara itu, hari pertandingan 15, Manchester City bermain melawan Burnley. Dalam permainan mereka bisa menang telak dengan skor 1-4.

Mereka meningkat setelah imbang sebelumnya melawan Dinamo Zagreb di Liga Champions dan Newcastle di Liga Premier. Nicholas melihat pasukan Josep Guardiola dibuat dengan semangat untuk menang.

"City punya api membakar keinginan dalam perut mereka. Kita melihatnya dalam kemenangan di Burnley, dan untuk alasan bahwa United akan melanjutkan singkat, "serunya.

"Ini akan menjadi hari yang biru di Manchester," kata Nicholas.

Charlie Nicholas memprediksi kemenangan bagi Manchester City atas Manchester United dalam game ini. skor ini cukup besar, 3-1.

No comments:

Post a Comment