Tuesday, December 10, 2019

West Ham Akan Selalu Jadi Tinta Merah pada Rapor Performa Chelsea


Frank Lampard dari Chelsea meminta tim bersiap untuk menghadapi sejumlah pertandingan sulit. Mereka akan mengunjungi Everton Sabtu (2019/07/12) malam nanti, maka tuan rumah Lille di Liga Champions di tengah pekan depan, dan Bournemouth dihibur setelahnya.

Ketiga game akan menguji kekuatan sebenarnya dari Chelsea, Frank Lampard sudah tahu. The Blues telah memberikan respons yang cukup positif ketika mereka mengalahkan Aston Villa 2-1, Kamis (2019/12/05) kemarin. Kemenangan itu sangat penting untuk Lampard dan timnya.

Karena Chelsea kalah 0-1 dari West Ham pada pertandingan sebelumnya. Kekalahan itu bukan kekalahan yang biasa, Chelsea benar benar melakukan lebih buruk di bawah standar.Itulah yang menyebabkan pelatih Chelsea yakni Lampard mewaspadai tiga game berikutnya. ya lebih rendah Bolaneters!

Ujian untuk Chelsea

Everton mungkin bukan lawan yang paling kuat, tapi Lampard adalah penjaga enggan. Dia tahu Chelsea telah membuktikan reaksi mereka untuk mengalahkan Villa lalu, Everton tetapi akan menjadi tantangan nyata.

"Ini adalah tes besar bagi kami. Secara umum, kami telah melakukan dengan sangat baik. Kinerja kami, bahkan dalam kekalahan, menunjukkan banyak hal positif, "Lampard membuka Chelseafc.com.

"[Kekalahan] West Ham adalah satu-satunya yang bertentangan dengan [kinerja positif]. Sekarang adalah jawaban kami. "

Premier League, Liga Champions

Laga melawan Everton Lampard sulit karena tidak dilihat sebagai sebuah drama yang terpisah. Hasil akhirnya akan mempengaruhi duel besar dalam kinerja Blues di Liga Champions setelah itu, mereka harus mampu menghubungkan kinerja.

"Kami merespon dengan baik melawan Villa tapi tim wajah atas, tim yang lebih baik, kita harus konsisten. Kita tidak bisa memberikan beberapa tanggapan, "kata Lampard.

"Bisakah kita menghadapi pertandingan yang sulit, dengan situasi yang membuat permainan lebih sulit, jadi kami bisa masuk babak berikutnya Liga Champions? "Kata Dia.

No comments:

Post a Comment