Sunday, December 8, 2019

Main Kurang Berani, Pemain Arsenal Sepertinya Harus 'Ditampar'


Mantan Arsenal pemain Tony Adams datang untuk berbicara tentang buruknya kinerja The Gunners dalam beberapa pekan terakhir. Adams Arsenal yakin tim perlu "tamparan" untuk menyadari kesalahan mereka dan mulai bekerja keras di lapangan.

Menurut Adams, tim Arsenal sekarang bermain terlalu aman, kurang berani. Masalah ini telah ada selama Unai Emery masih ada dan sekarang tidak ada perubahan signifikan dalam Freddie Ljungberg.

Kali ini, The Gunners di tengah tingkat buruk sembilan pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi. Terbaru, mereka mengalahkan Brighton 1-2 tengah pekan ini.

Kekalahan ini menegaskan masalah Arsenal. ya lebih rendah Bolaneters!

kebutuhan berani

Menurut Adams, Arsenal memiliki sekarang tidak aman karena penurunan terus-menerus. Ketidakamanan yang membuat mereka lapangan bermain yang mencurigakan, akhirnya memilih untuk bermain penyebab aman tidak hilang.

"Saya pikir saat ini, mereka sedikit terlalu banyak untuk bermain aman. Mereka perlu berani dalam dan luar lapangan, "Adams pindah ke Liga Premier.

"Mereka harus berani jujur ​​dan membutuhkan pelatih yang berani berkata," Tunggu sebentar, datang semua "pemain harus berteriak Sayangnya, saya kira hal-hal tidak terjadi sekarang ... "

Kurang pelatih Tegas

Saat ini, ia berhasil tim Ljungberg, Adams tidak yakin dari kualitas mantan pemain Arsenal. Dia meragukan bahwa Ljungberg dapat mendorong paksa Arsenal player, atau bergabung dengan dana Emery mengundurkan diri.

"Pelatih hanya berani untuk melaksanakan sesi aman, dan hal-hal yang sama berulang dan kemudian berkata," Sebenarnya, Anda yang berada di lapangan, Anda perlu membuat keputusan dan tidak bisa diandalkan "" tambah Adams.

"Tapi tidak banyak pemain seperti itu. Mereka tampak berhati-hati dan jika ada yang salah, mereka kalah, mereka bersembunyi. Ini terlalu ringan, tidak cukup karakter pemain di sana. "

perlu ditampar

Akibatnya, tidak ada cara lain untuk sisi Arsenal untuk munculnya pemain. Kali ini, mereka tidak bisa menggunakan cara yang aman, untuk lebih ekstrim untuk mendidik pemain.

"Saya pikir mereka membutuhkan sedikit tahu jika saya ada di luar sana karena jelas saya akan menampar mereka dan berkata .." Dengar, mencoba untuk menjadi lebih takut saya dan benar-benar bermain "Di sini apa yang mereka butuhkan sekarang, "pungkasnya.

No comments:

Post a Comment