Wednesday, December 11, 2019

Eks Pelatih MU: Paul Pogba Masih Pemain Top


Mantan pelatih Manchester United Steve Putaran kata Paul Pogba tetap pemain top meskipun penampilan ambyar untuk Red Devils.

Pogba dibeli murah oleh Red Devils. Namun Perancis tidak bisa tampil konsisten dengan United.

Kinerja ini sangat berbeda dibandingkan saat ia bermain untuk Juventus. Jadi mungkin, jika pada akhirnya MU Pogba telah dikritik oleh fans dan media Inggris.

masa depan Pogba adalah sering subjek spekulasi media. Dia sering disebut bisa kembali ke Juventus atau berlabuh di Spanyol dengan Real Madrid.

Para pemain terbaik

Steve Putaran adalah mantan asisten David Moyes ketika ia berada di Manchester United. Angka ini juga tidak pernah terpengaruh secara langsung memantau Pogba ke Juventus dan tim nasional Perancis.

Menurut putaran Pogba masih pemain top meskipun penampilan tidak menentu MU. "Mereka [MU] benar-benar merindukannya," katanya kepada Sky Sports.

"Dia adalah pemain yang sangat, sangat tinggi. Kinerja ini agak tidak menentu, dan itu mungkin tidak sebaik orang berpikir, tapi saya pikir dia masih pemain top, "kata Putaran.

Harapan untuk Pogba

Paul Pogba mengikuti hari ini tidak dapat muncul untuk United karena cedera. Steve Putaran berharap setelah ia pulih dari cedera, Pogba mungkin tampak halus di kelas.

"Saya pikir itu adalah pemain besar. Dia hanya harus menemukan jalan di Manchester United, dalam skuat ini dan benar-benar mulai berbicara dan ia bisa melakukan", katanya.

"Mudah-mudahan, periode tidak adanya akan memberinya kesempatan untuk kembali dan menunjukkan kemampuannya," katanya.

Musim ini, Paul Pogba telah muncul enam kali untuk Manchester United. Dia hanya menyumbang dua assist.

No comments:

Post a Comment