Monday, December 9, 2019

Embargo Transfer Dicabut, Chelsea Iri dengan Manchester City yang Dapat Sanksi Lebih Ringan


Raksasa Premier League, Chelsea mengecam tubuh sepak bola FIFA karena mereka memberikan perlakuan yang berbeda untuk Manchester City tentang sanksi larangan transfer.

Seperti kabarkan pada sebelumnya, Chelsea baru saja  mendapat berita baik setelah banding mereka atas hukuman FIFA yang diberikan oleh Dewan Arbitrase Olahraga (CAS) pada Jumat (2019/06/12).

Chelsea kini juga akan dapat merekrut pemain di jendela transfer Januari 2020. Hukuman mereka mendapatkan setengah berkurang dari 600.000 menjadi 300.000 Swiss Franc Swiss Franc.

Chelsea kritik

Ketika Chelsea mendapat sanksi yang cukup berat dari FIFA karena transfer pemain, kaya Premier League klub Manchester City bukan hanya dijatuhi hukuman denda $ 400 ribu franc Swiss tanpa pemain merekrut pembatasan.

FIFA akan memberikan bumi hukuman lebih ringan untuk Manchester City karena klub milik taipan di Timur Tengah bertindak dalam koperasi dalam proses penyidikan. Ini membuat marah Chelsea.

"Pendekatan yang diadopsi oleh FIFA dalam hal ini benar-benar memuaskan, terutama karena FIFA telah memilih untuk menangani Chelsea sama sekali berbeda dari Manchester City untuk alasan yang tidak masuk akal bagi Chelsea," pernyataan dari Chelsea di website resmi mereka.

pernyataan Chelsea

Chelsea tampaknya merasa sangat marah Manchester City penalti jauh lebih ringan dari mereka, tentang kasus yang sama.

"Chelsea menghargai pentingnya kinerja FIFA mengenai perlindungan anak di bawah umur dan bekerjasama sepenuhnya dengan FIFA selama penyelidikan," pernyataan dari Chelsea.

"Namun, jika FIFA terus menerus menjatuhkan sanksi yang tidak konsisten dan tidak merata di klub itu akan merusak tidak hanya tujuan peraturan, tetapi juga kepercayaan ragu FIFA untuk secara tepat menentukan bidang yang penting,"

No comments:

Post a Comment